Minggu, 09 Maret 2014

indra ke 6

Hai blogers..
Kali ini mau bahas indra ke-6 atau sering di sebut sixth sense
Kalian tau kan apa itu indra ke-6 itu loh yang bisa liat makhluk, bisa baca pikiran orang, bisa tau kalo ada yang kehilangan, bisa tau kejadian yang akan datang. Lebih spesifiknya kalian cari di google ya hehe
Indra ke-6, sebenernya dia ada tingkatan kekuatannya. Jadi ada yang kuat misalnya sia bisa tau apa yang akan terjadi di masa depan, atau dia bisa menggerakkan barang hanya dengan tatapan mata. Ada juga yang lemah, misalnya dia cuma bisa ngerasain ada sesuatu yang merhatiin dia, atau ada sesuatu yang deketin dia alias cuma bisa ngerasain doang gitu.
Nah kalo kata kalian. Punya indra ke-6 itu enak yah, dia hebat dan bla bla bla. Asal kalian tau a punya indra ke-6 itu gak enak! Kenapa?
Coba bayangin kalo kalian harus ngeliat makhluk yang mukanya abstrak dan itu banyak banget, dimana letak enaknya coba?
Terus belum lagi ada temen yang nanya "dia orangnya gimana sih" "dia suka sama aku gak sig?" "Dia php gak ya?" Dan bla bla bla, kalian tau setiap kita baca pikiran orang itu kita butuh energi yang banyak banget, jadi ya suka capek gitu.
Terus ada lagi nih. kita suka di bilang aneh. Suka ngomong sendiri, padahal kita ngomong sama yang dia gak bisa liat! Itu juga buat kebaikan semua. Dalam arti biar dia gak ganggu kita. Takut di bilang setres aja ;")
Terus kita jadi gapunya banyak temen. Kenapa? Soalnya kita tau difat dia gimana. Kan nyari temen yang cocok sama kita itu gak gampang.
Keuntungannya sih kita bisa tau kalo orang itu lagi bohong.
Oh iya kalo orang yang punya indra ke-6 itu dejavu atau dia pernah ngerasa ngalamin suatu kejadian padahal kejadian itu baru terjadi saat itu...

Segini dulu ya definisi indra ke-6 menurut ku ;) kapan2 di lanjut lagi :)) byee..

Senin, 10 Februari 2014

puisi..

Ketika hati tulus mencintai
Tak ada waktu yang terlalu lama
Tak ada jarak yang terlalu jauh
Karna ia tahu apa artinya setia

Semua orang tahu bagaimana mencintai
Tapi hanya sebagian orang yang tahu bagaimana
Tetap tinggal di satu hati untuk jangka yang lama

Terkadang dalam waktu telah banyak yang menemani
Namun kita masih merasa sepi
Jangan mengeluh dengan hari hari yang kita lalui seolah tiada pasti
Tapi bersyukurlah

Allah menguji kita karna menurutnya
Kita kuat dari yang kita kira
Menata perasaan sendiri lebih baik daripada
Mengharapkan orang lain menjaga persaan kita

Hidup bukan tentang mendapat apa yang kita inginkan
Tapi tentang menghargai apa yang kita miliki

Dan bersabar terhadap apa yang di nanti

Sabtu, 08 Februari 2014

jangan ada penyesalan

Kita tidak perlu mencari alasan.
Mengapa mencintai.
Biarkan cinta tumbuh sendirinya.
Alasan apapun kita tak tahu kita cinta.

Tidak perlu ada penyesalan.
Pada cinta tidak bersahabat.
Hapuskan nama yang telah tersiksa.
Mulailah hidup baru dengan harapan.

Saat bertemu dengannya.
Katakan aku tak peduli.
Saat dirinya pergi.
Katakan atas nama cinta ku menanti.

Hapus airmata demi ketegaran.
Jangan tangisi kepergiaannya.
Tangisi dengan bahagiamu.
Kau pernah memiliki cintanya walau raga tak termiliki.

Mungkin Tuhan menginginkan bertemu.
Dan bercinta dengan orang yang salah.
Tapi kita harus mengerti.
Bagaimana berterimakasih atas Kurnia-NYA itu.

Jumat, 07 Februari 2014

puisi

“Aku tak Boleh Menangis”


Hari demi hari, kini telah berlalu
Saat saat kebersamaan tinggallah kenangan
Kini, harus ku ambil jalan baru
Mesti engkau sulit tuk kulupakan
Wajahmu masih terbayang
Senyummu masih begitu terngiang
Tapi kusadar, kita sulit tuk bersama
Aku bukanlah orang yang ingin kau punya
Hati ini masih selalu ricuh
Menjerit dan bergemuruh
Hati ini masih terasa sakit
Terpenjara dan terbelit
Tapi, aku tak boleh menangis
Hatiku tak boleh terkikis
Jujur!! Aku masih mencintaimu
Aku masih merindukanmu.