Halaman

Kamis, 25 April 2013

Cerita SMP :D hehe



Ini cuma iseng aja gak ada kerjaan. Tulisan yang gue tulis di Diary gue Dulu :D sekalian flashback jaman-jaman SMP gitu :D haha. Buat yang namanya ada di sini, Selamat Anda Beruntung :p wkwk. buat yang gak ada, Mungkin Anda Kurang Beruntung :p haha.








memang sedih rasanya ketika harus berpisah dengan sahabat. Sahabat yang selama 3 tahun menemani kita, sahabat yang selama 3 tahun selalu bersama sama. Tapi harus berpisah karena melanjutkan sekolah yang berbeda. Ya memang 3 orang dari kami melanjutkan di sekolah sama. Tapi seperti ada yang kurang jika salah satu dari kami harus melanjutkan di sekolah yang berbeda.

Sahabat SMP..
Setelah lulus SD aku melanjutkan sekolahku di SMP Negri, dan karena satu-satunya SMP yang paling dekat dengan rumah ku hanya SMPN 10, orang tuaku tidak ingin aku sekolah jauh-jauh. Menyebalkan memang, bagaimana aku bisa mandiri? huhh...
Sebenarnya aku tidak menginginkan bersekolah disini. Tapi, yasudahlah aku jalani saja dulu.
Awal masuk, aku mengikuti kegiatan MOS/MBS. Awalnya aku tidak tau kegiatan macam apa itu, tapi setelah mendengar cerita dari mamahku, aku pun tau. MBS yaitu Masa Bimbingan Siswa, dimana semua siswa/i baru di bimbing bagaimana caranya beradaptasi dan mengikuti aturan yang ada di sekolah tersebut. Ketika MOS aku mendapat ruang 7.10, aku duduk di meja paling depan di barisan paling pojok :D. Awalnya aku duduk sendiri, sampai ada seorang perempuan berwajah polos, rambut panjang, dan yaa lumayan cantik, haha.
" Aku boleh duduk disini? " Tanyanya.
" oh, boleh " jawabku
" Oh iya nama kamu siapa? " Dia bertanya lagi.
" Namaku Indah, nama kamu siapa? " jawab ku.
" Aku Ayu" jawabnya.
Selanjutnya kami pun saling bertukar cerita, tentang dulu sekolah dimana, kenapa bisa mausuk disini, dan banyak lagi.

Tidak terasa 3 hari Masa Bimbingan pun sudah terlewat kan. Dan, yaap sekarang aku resmi menjadi murid SMPN 10 Tangerang.
Sekolah hari pertama, aku kira teman-temannya akan berubah lagi, ternyata tidak. Aku tidak lagi duduk dengan Ayu, aku duduk dengan Intan teman SD ku dulu. dan di meja depanku itu tempat duduk Febi, teman SD ku juga tapi kami tidk satu SD, tapi masih satu lingkungan. Febi duduk dengan Devi, sosok perempuan yang cantik, baik, dan agak cerewet oh iya devi juga penasehat yang baik, hehe.
setelah beberapa bulan kami belajar di SMPN 10. Devi, Febi, Aku dan Intan membentuk sebuah persahabatan. yap tepatnya tanggal 26 Desember 2009. Persahabatan ini kami beri nama “ARTA”.
Dan waktu kenaikan kelas 8 pun tiba. Setiap kenaikan kelas teman-temannya di acak lagi, katanya sih tujuannya agar punya banyak teman.
aku dan Devi masih sekelas. Intan dan Febi berada  di kelas yang berbeda. Aku senang bisa sekelas dengan sahabat ku lagi, tapi sayang 2 sahabatku yang lain berbeda kelas :(.

sejak kelas 8 aku, Devi, dan Intan sudah jarang bermain dengan Febi. Di antara kami sedang ada masalah dengan Febi. Sedih ketika salah satu dari sahabat kami menjauh. Dan sekarang tinggal bertiga.
“ Walaupun sekarang ARTA kita pergi satu, tapi ARTA tetap selamanyakan” kata Intan.

Di kelas 8 aku duduk sebangku dengan Devi aku juga sekelas lagi dengan Ayu. Di kelas 8 aku juga menemukan teman-teman baru lagi, yaitu Eriska, Rita, Eka.
Aku dan Devi pernah mempunyai mimpi. Nanti kalau sudah besar ingin membangun sebuah Rumah Sakit. Bahkan kami sudah merencanakan nama Rumah Sakit itu, namanya “Nuansa Hijau” karna kami sama-sama menyukai warna hijau, kami sama-sama ingin mempunyai usaha di bidang medis. Karna di balik warna hijau itu ada sebuah kedamaian, keindahan, kesejukkan, karna itu semualah kami namakan Nuansa Hijau. Masih inget gak Dev? Hehe.
Banyak yang kami lalui di kelas 8. Salah satunya yang tidak akan aku lupakan yaitu ketika kelas kami mendapat juara Cerdas Cermat Bahasa Inggris. Itu merupakan sebuah kebanggan untuk diri sendiri, aku tidak pernah menyangka. Tapi berkat usaha kami, kami bisa mencapai semua itu. Dan satu lagi, ketika aku bisa ikut bergabung dalam berapa kali lomba PMR. Aku sangat bangga bisa mengikuti lomba dan tidak pernah menyangka dapat membanggakan nama sekolah dengan piala-piala yang kami dapatkan. Memang dari dulu PMR selalu membawa piala ketika lomba.

Kelas 9 aku tidak lagi satu kelas dengan Devi, aku mendapat kelas 9.11 Devi kelas 9.1. padahal aku berharap guru salah menulis kelasku, tapi ternyata tidak. Yasudah tak apa-apa.
Walaupuan aku dan Devi beda kelas tapi kami sering bermain bersama ketika istirahat, kadang-kadang devi yang bermain ke kelasku, kadang juga aku yang bermain ke kelasnya.
Tak terasa UN pun sudah dekat, aku berharap semua murid SMPN 10 lulus 100%. UN pun tiba, kami semua sama-sama berjuang agar lulus dan mendapat nilai yang bagus. Setelah UN kamipun mendapat hasil dari perjuangan kami. Akhirnya kammi semua lulus 100%.
Setelah itu kami melanjutkan sekolah yang kami pilih. Devi memilih bersekolah di SMAN 3 Tangerang, mungkin karena dekat dengan rumahnya. Aku, Intan, Febi memilih bersekolah di SMAN 10 Tangerang, mungkin juga kerena dekat dengan rumah kami, dank arena NEM juga. NEM Devi lebih tinggi dari kami.
Setelah hamper setengah tahun aku bersekolah di SMAN 10 Tangerang, aku belum bisa mendapat sahabat seperi Devi, Intan dan Febi. Teman-teman di kelasku bermain masing-masing gak ada yang asik menurutku.

Sudah lama aku tidak bertemu dengan Devi, kangen juga hehe. Dev hari ini tanggal 26 Desember loh, Hari Ulang Tahun ARTA & T’DFII. Masih inget gak Dev?
Oh iya Dev kapan yah kita bisa kumpul-kumpul lagi.



                                                   
                                  




<-- Ini ARTA :))


         

         










<-- Ini Devi :D

















<-- Ini Intan :D















<-- Ini Intan sama Devi :D














<-- Ayu, Devi and me :D












<--- Ini pas pertama lomba PMR :))




















Ini piala-piala PMR :D









 



                         Ini pas lomba PMR :D




















Ini temen-temen kelas 8.7








Tidak ada komentar:

Posting Komentar