Halaman

Senin, 13 Mei 2013

puisi untukmu :')

Aku selalu menghargai, setiap detik pertemuan kita.
Karena saat itu aku takut, ini menjadi pertemuan terakhir kita. 
Aku selalu mengahargai, setiap tatapan matamu. 
Karena saat itu..Aku takut, Mata ini akan terpejam selamanya. 
Aku selalu menghargai, setiap kata-kata cinta yang kamu ucapkan. 
Karena saat itu...Aku takut, telinga ini tak bisa mendengar kata-kata indah itu lagi. 
Aku selalu menghargai, setiap detak jantungku yang berdebar saat dekat denganmu,
karena saat itu aku takut...Jantung ini tak bisa berdetak lagi. 
Aku mau, jika nanti aku pergi...kamu jadi salah satu orang yang ada disisiku. 
Aku mau, jika nanti aku pergi, kamu jadi salah satu orang yang menuntunku ke tempat peristirahatan terakhirku.
Aku mau, Jika nanti aku pergi...
Tidak ada air mata kesedihan yang menetes dari matamu, karena saat itu...
Aku pergi dengan membawa kebahagiaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar